Tuesday, December 10, 2013

Modifikasi Yamaha Byson Sport Fighter


Yamaha Byson memang terlahir dengan bodi nya yang cukup gambot, oleh karena itu motor tersebut cukup mudah untuk di Modifikasi dengan Berbagai Macam Konsep modifikasi, mulai dari Konsep Modifikasi Streetfire, Naked Bike, Streetfighter dan sebagainya. Dan modifikasi yamaha byson lansiran 2012 yang satu ini tampil layaknya moge sport yang berpenampilan fighter, karna sang pemilik Yuliardo Christian menginginkan tunggangannya bisa tampil lebih gagah dan gahar.

Dengan mengusung Konsep Modifikasi Sport Fighter pada Yamaha Byson tersebut, beberapa perubahan pun dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang diidamkan, dengan waktu pengerjaan kurang lebih 2-3 minggu.

Secara tampilan Yamaha Byson modifikasi ini memang mirip dengan Suzuki GSR karena sebagian part menggunakan model tersebut. Kemudian part lain untuk menunjang tampilan juga disematkan, berikut part tersebut.

Untuk perubahan pada bagian depan, bagian headlamp diberikan cover costum model street fighter. Kemudian untuk spakbor juga diganti costum model kawasaki ER-6n dan dipadu vleg V-Rossi 3 inci dengan ban IRC 100/80. Selain itu untuk melengkapi bagian depan ini juga dipasang spion Jupiter Mx.


Kemudian untuk bagian tengah disematkan DeltaBox  dan cover engine costum. Sedangkan untuk tangki dan shroud juga costum model Suzuki GSR. Penyematan ini membuat tampilan semakin gagah dan padat.


Pada bagian belakang ini disematkan body costum model Suzuki GSR. Sedangkan untuk kaki-kaki belakang dipasang spakbor costum model Suzuki GSR yang dipadu dengan vleg V-Rossi 4,5 inci dibalut dengan ban Dunlop Sportmax 160/60. Selain itu untuk memperpadat tampilan kaki-kaki belakang ini disematkan cakram Ride It.


Untuk penunjang tampilan bagian pembuangan gas memakai knalpot costum Blu Oto Work. Kemudian untuk membuat tampilan semakin menarik bagian samping juga disematkan underbone NUI Monster Titanium. Melalui pijakan ini juga untuk memberikan kenyamanan dan gaya berkendara tersendiri.


1 comments: