Tuesday, December 17, 2013

Keistimewaan Kawasaki J300 Dari Yang Lain

Keistimewaan Kawasaki J300 Dari Yang Lain

Karya terbaru dari Kawasaki ini disebut-sebut sebagai versi matic dari Kawasaki Ninja, akhirnya julukan 'Ninja Matic' pun banyak digunakan oleh sebagian besar orang. Kemunculan motor baru automaker asal Jepang, Kawasaki, menjadi berita yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar motor besutan Kawasaki ini.

Motor Matic Kawasaki J300 ini memang memiliki desain sporty yang gagah dan tenaga yang sepadan dengan desain nya, ciri khas Kawasaki. Bahkan, di bagian wajah terlihat memiliki kemiripan dengan Kawasaki Ninja ZX-10R yang merupakan salah satu motor kebanggaan Kawasaki.

Desainnya yang besar dan penampilan yang tajam jelas menonjolkan keistimewaan kawasaki J300 ini dari motor matic lainnya. Tambah lagi ketangguhan performanya lebih unggul dibandingkan skuter besutan automaker lain, menjanjikan tunggangan yang nyaman dan menyenangkan baik bagi pengendara pria maupun wanita.


Simak secara lengkap detail dan segala keistimewaan Kawasaki J300 berikut ini :



Tampilan Depan

Keistimewaan Kawasaki J300 Dari Yang Lain

Sentuhan-sentuhan berkualitas tinggi terlihat di integrated sign lamp yang menyatu. Bagian depannya juga dihiasi oleh badge dan emblem 3D Kawasaki yang berkelas.


Panel dan Instrumen



Makin koplit dan lengkap dengan adanya LCD dengan gambar berkualitas tinggi yang memiliki banyak fungsi seperti odometer, dual-trip meter, service-mode, jam, indikator bensin, indikator temperatur pendingin, dan engine warning symbol.


Bodi

Keistimewaan Kawasaki J300 Dari Yang Lain

Desain body sporty ala motorsport Kawasaki dipadu dengan jok unit berkontur ergonomis dengan bahan empuk dan tebal yang nyaman walau harus berkendara dalam waktu yang lama.


Kaki-kaki


Di sektor kaki-kaki, 'adik' dari Kawasaki Ninja ini mengadopsi dual-shockbreaker yang memberikan kesan sporty namun tetap nyaman dikendarai.

Velg depan dan belakang masing-masing berukuran 14 inch dan 13 inch mengutamakan stabilitas kemudi kala si pengemudi menyusuri jalan bersama Kawasaki J300.


Tampilan Belakang


Tampilan belakang Kawasaki J300 ini juga dihiasi oleh lampu LED, mewarisi lampu LED yang kini banyak digunakan oleh moge (motor gede) besutan Kawasaki.


Sistem Rem


Motor 'Ninja Matic' ini punya Adjustable Brake Levers yang berarti kedua tuas remnya, baik yang kanan maupun kiri, bisa disesuaikan dengan kenyamanan si pengemudi.


Performa


Ketangguhan Kawasaki J300 disokong oleh mesin 299 cc liquid-cooled SOHC dengan 4 katup. Dengan mesin tersebut, J300 menjadi lebih bertenaga daripada motor matic lainnya dengan power maksimal mencapai 28 hp pada 7.750 rpm dan torsi 28.7 Nm pada 6.250 rpm.


Bagasi


J300 juga punya bagasi luas yang muat untuk menyimpan sebuah helm full face dan koper/tas berukuran A4. Beban maksimum untuk bagasi ini adalah 10 kg.


sumber Otosia.com

0 comments:

Post a Comment