Saturday, December 28, 2013

Mobil Terbaru Datsun Go




Mobil terbaru Datsun Go dan Datsun Go+ akan segera menyusul mobil terbaru dari Daihatsu Ayla untuk  mewarnai persaingan mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia. 'Numpang' di pabrik Nissan, kedua mobil murah tersebut diperkirakan bakal dipasarkan mulai bulan Juli-Agustus tahun 2014 mendatang.

Datsun Go dan Datsun Go+ ini Pertama kali terlihat di tanah air dalam pagelaran otomotif paling bergengsi di Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu, kemudian Datsun Go maupun Datsun Go+ diprediksi bakal mengaspal dengan banderol harga di bawah kisaran Rp 100 juta.


Pandangan dari exterior nya mobil ini memang cukup kecil, namun jika kita lihat dari bagian dalam kabin atau ruangan interior nya terkesan lapang. Kursi belakang yang nyaman dengan bantalan kepala yang dapat dilipat guna memaksimalkan kapasitas penyimpanan.


Selain itu ada fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil.


Dari segi dimensi, Datsun Go ini memiliki ukuran panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dan jarak antar poros rodanya 2.450 mm. Dapur pacunya ditenagai oleh mesin 1.200 cc dengan transmisi manual 5-percepatan.





Untuk mengetahui spesifikasi Datsun Go secara lengkapnya, simak aja di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment